Jelang Bazar, ROHIS Smansa Baubau Gelar Rapat Pemantapan

Journalist.sman1baubau.sch.id. Jelang Bazar, Pengurus Ekstrakurikuler Rohani Islam ( ROHIS ) SMA Negeri 1 Baubau gelar rapat pemantapan, Senin, 11/10/2021. Giat tersebut bertempat di Studio 2 dengan agenda seputar validasi akhir bazar yang bakal dilaksanakan 4 hari mendatang.

Ketua ROHIS SMAN 1 Baubau, Nurmeliyanti menuturkan rapat bersama Pembina hari ini membahas tentang jumlah kupon bazar yang terjual dan kesiapan pengurus saat bazaar nanti. Minus 4 hari pelaksanaan, kupon yang  terjual sebanyak 100 dari 500 kupon yang tersedia.

Sehubungan dengan itu,  Guru Pembina ROHIS, Abdul Wahid, S.Pd.I.,M.Pd.I. menyampaikan agar kupon yang tersisa disebarkan ke masing-masing kelas. Ia juga meminta setiap pengurus menawarkan kupon kepada para guru.

“kita harus bekerja sama dan bahu membahu untuk menyukseskan bazar nanti, semoga dalam 4 hari ini penjualan kupon bisa bertambah“. Harap Abdul Wahid.

Bazar Rohis SMA Negeri 1 Baubau bekerja sama dengan Zalsa Cafe. Zalsa Cafe memberikan keleluasaan kepada para pengurus untuk menjual menu makanan dan minuman yang tersedia. Dari seluruh hasil penjualan mereka akan mendapatkan keuntungan sesuai kesepakatan.

Bazar dilaksanakan pada Jum’at dan Sabtu, 15-16 Oktober 2021 pukul 17.00 – 22.00 Wita, tempat : Zalsa Café, Jalan Bakti Abri, Bukit Wolio Indah, Baubau. Menyikapi pandemic Covid-19, pengurus telah menyiapkan berbagai hal terutama penerapan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Penulis : Rezky Aditya Arrazak

__Terbit pada
11 Oktober 2021
__Kategori
Block

Penulis: Journalist Smansa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *