Pesta Demokrasi Smansa 2021 dimulai

Penulis : Rizky Aditya Arrazak

Pesta Demokrasi Siswa SMA Negeri 1 Baubau 2021 dimulai. Sejak pekan lalu segala persiapan untuk menghadapi giat tahunan ini dilakukan.

Ketua OSIS SMA Negeri 1 Baubau masa bakti 2020-2021, indra wahyu anugrah selaku Ketua Panitia penyelenggara menjelaskan, Panitia telah menggelar pertemuan guna mempersiapkan segala kelengkapan dalam menyukseskan pesta demokrasi siswa tahun ini.

“ Kami segenap pengurus OSIS SMA Negeri 1 Baubau, telah mempersiapkan mekanisme dan sistematikanya, “ singkat Indra.

Kepala SMA Negeri 1 Baubau, Muhammad Radi S.Pd. MM.Pd. beserta Wakasek Kesiswaan, Dahlan, S.Pd. dan pengurus OSIS periode 2020/2021 menyeleksi siswa-siswi yang layak maju menjadi kandidat Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ).

Puncak Kegiatan bakal digelar Senin, 27/09/2021, dimulai dari Pemilihan Ketua Majelis Permusyawaratan Kelas ( MPK ), pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS, dan terakhir dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Ekstrakulikuler yang berada di bawah naungan OSIS.

Hingga sabtu kemarin, hasil seleksi tercatat 3 pasang kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua Osis SMA Negeri 1 Baubau. Ketiganya merupakan siswa-siswi terbaik yang memiliki sikap dan karakter berbeda-beda sebagai seorang pemimpin.

Ketiga pasang kandidat telah mempersiapkan diri dengan baik, seperti penyusunan visi dan misi yang akan mereka paparkan pada sesi debat. Jumlah 3 pasang kandidat masih akan bertambah jika ada 1 pasang lagi yang mengajukan diri.

“Semoga Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya” Kata Indra

__Terbit pada
26 September 2021
__Kategori
Block

Penulis: Journalist Smansa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *