Momentum Harkitnas 2021, Smansa Baubau berikan Beasiswa kepada Siswa berprestasi

Penulis : Rizky Aditya Arrazak

journalist.sman1baubau.sch.id – Momentum Hari Kebangkitan Nasional, SMA Negeri 1 Baubau berikan Beasiswa kepada siswa/i yang akan mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) dan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2021.

Pembina OSIS SMA Negeri 1 Baubau, Dra Asni,mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menghormati semangat persatuan pemuda 113 tahun lalu melalui Organisasi Budi Utomo. Selain itu, juga sebagai bukti kreativitas baru dalam memaknai  Peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

“Penyerahan Beasiswa kepada peserta Olimpiade di harkitnas tahun ini menjadikan SMA Negeri 1 Baubau berbeda dengan yang lain, ini menandakan kita punya kreatifitas dan inovasi yang bisa membuat sekolah kita lebih maju dan berkembang lagi kedepannya. “ jelas Asni, Jum’at, (21/05/2021)

Ia menambahkan, Beasiswa yang diberikan dapat dijadikan motivasi buat peserta Olimpiade agar terus optimis dan semangat  dalam mengikuti Kompetisi Sains Nasional dan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMA Negeri 1 Baubau, Muhammad Radi, menaruh harapan kepada seluruh peserta Olimpiade untuk terus belajar, agar bisa memberikan prestasi terbaik untuk sekolah.

“terus belajar, persiapkan diri, dan jadilah yang terbaik, “ harapnya.

__Terbit pada
21 Mei 2021
__Kategori
Block

Penulis: Journalist Smansa