Muhammad Radi Nakhoda Baru SMA 1 Negeri Baubau

sman1baubau.sch.id – Jabatan Kepala SMA Negeri 1 Baubau berganti. Kepala Sekolah yang lama yakni Dra. Hj. Sartati pindah unit kerja, sehingga jabatan Kepsek kini diemban oleh Muhammad Radi, S.Pd, MM.Pd. Acara serah terima jabatan digelar di Aula SMA Negeri 2 Baubau, Rabu (23/03/2021).

Sertijab dihadiri oleh KCD Dikbud Sultra Rayon Baubau-Busel, Ibu Mastuti, S.Pd, Koordinator Pengawas SMA-SMK wilayah Baubau-Busel, Bapak Drs. Yusman, Seluruh Kepala SMA-SMK yang baru dan Pindah unit Kerja, dan Sejumlah Guru lingkup SMA-SMK Kota Baubau.

Dalam sambutannya Kepala KCD Dikbud Sultra Rayon Baubau-Busel, Ibu Mastuti, S.Pd mengatakan selamat bertugas kepada Kepala SMA Negeri 1 Baubau yang baru, Muhammad Radi, S.Pd, MM.Pd. semoga seluruh amanah yang diberikan dapat di emban dan dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, Muhammad Radi, S.Pd, MM.Pd selaku Nakhoda baru menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas seluruh kepercayaan yang telah diberikan.

“terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Tenggara   dan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Semua ini adalah rahmat dari Allah Subhana wataala, serta tanggung jawab yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya” ucapnya

sebagai Abdi Negara hal tersebut harus menjadi peluang untuk maju dan berkembang serta dijalankan dengan sebaik-baiknya demi tercapainya peningkatan mutu anak didik, mutu pendidikan serta mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang diamanatkan oleh pembukaan UUD 1945

“Sejak dilantik sebagai kepala SMA Negeri 1 Baubau Oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara  tanggal 24 Maret 2021  terbentang tanggung jawab besar yang dihadapi , bagaimana kita dapat membentuk karakter Anak yang baik, terutama yang berhubungan dengan karakter etika, sikap, tingkah laku, membangun komunikasi yang baik, agar anak didik mempunyai keinginan untuk maju dan berdaya saing” tutupnya (js)

__Terbit pada
25 Maret 2021
__Kategori
Block

Penulis: Journalist Smansa