Pemprov Sultra : Bantuan Peralatan Marching Band untuk SMA Negeri 1 Baubau

sman1baubau.sch.id, BAUBAU – Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Dinas Pendidikan & Kebudayaan memberikan bantuan Peralatan Marching Band untuk SMA Negeri 1 Baubau. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Drs. Asrun Lio, M.Hum, Ph.D kepada Kepala SMA Negeri 1 Baubau, Dra. Hj. Sartati, Selasa (2/3/2021).

Acara Serah terima bantuan bertempat di Panggung Kegiatan SMA Negeri 1 Baubau yang di hadiri oleh Wakasek Kesiswaan, Pembina Marching Band, para Guru SMA Negeri 1 Baubau dan beberapa pegawai struktural lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara, Bapak Drs. Asrun Lio, M.Hum, Ph.D menyampaikan bahwa peralatan marching band yang diberikan dapat digunakan untuk mengembangkan salah satu kegiatan ekstrakurikuler peserta didik di SMA Negeri 1 Baubau.

“Selain untuk mengembangkan ekstrakurikuler, melalui kreativitas para peserta didik peralatan Marcing Band ini bisa juga difungsikan untuk kegiatan lainnya seperti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Baubau atau Pemerintah Daerah lain disekitarnya” tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMA Negeri 1 Baubau, Dra. Hj. Sartati menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara atas semua bantuan yang diberikan.

“Alat marching band ini akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk menopang kegiatan ekstrakurikuler peserta didik khususnya dalam bidang seni musik” tutupnya.

Bantuan Peralatan marcing band yang diberikan yakni Quarto 2 unit, Queentom 2 unit, sixtom 2 unit, snare drum 10 unit, bass drum 8 unit, cymbal 14” 2 unit, Marching Bell 14 Unit, Terumpet 10 Unit, dan Stick Majoret 4 Unit. (JS)

__Terbit pada
3 Maret 2021
__Kategori
Tak Berkategori
1

Penulis: Journalist Smansa

One comment on “Pemprov Sultra : Bantuan Peralatan Marching Band untuk SMA Negeri 1 Baubau”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *