Peduli Dampak Covid-19, Smansa Sumbang Puluhan Karung Beras

mansa, Baubau. Peduli dampak covid-19 SMA Negeri 1 Baubau gelar aksi sosial berupa pembagian puluhan karung beras kepada warga. Pembagian Puluhan  Karung Beras ini dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Baubau, Dra. Hj. Sartati. Rabu (06/05/2020).

Hj. Sartati mengungkapkan aksi social tersebut bertujuan  membantu sekaligus meringankan beban ekonomi warga akibat pandemi covid-19, lagi pula saat ini bertepatan dengan momentum ramadhan sudah jelas tingkat kebutuhan ekonomi warga meningkat jadi sepatutnyalah kita saling membantu.

Selain memberikan bantuan, Kepala SMA Negeri 1 Baubau bersama Dewan Guru memberikan himbauan kepada warga akan pentingnya arahan yang telah disampaikan oleh pemerintah terkait Pandemi Covid-19 yaitu rajin cuci tangan, jaga kesehatan,Physical  Distancing, dan Stay at Home/dirumahaja, tidak perlu keluar rumah jika bukan keperluan yang mendesak.

“sudah menjadi tugas bersama untuk memberikan himbauan kepada orang di sekitar kita tentang pentingnya arahan dari Pemerintah, semua itu bertujuan untuk memutus mata rantai pandemi covid-19” kata Hj. Sartati. (js)

__Terbit pada
6 Mei 2020
__Kategori
Block

Penulis: Journalist Smansa