Kelulusan Siswa Kelas XII SMAN 1 Baubau Diumumkan Secara Daring

sman1baubau.sch.id. Berdasarkan Keputusan Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Baubau Nomor : 421.3/083 tentang penetapan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Baubau yang dinyatakan lulus (berhasil) dalam ujian satuan pendidikan Tahun Pelajaran 2019/2020 yakni sebanyak 408 siswa atau persentase kelulusan 100%,  ungkap Hj. Sartati Kepala SMAN 1 Baubau, 2 Mei 2020.

Pengumuman kelulusan siswa tahun ini dilakukan secara online/daring, semua itu dalam rangka mendukung program pemerintah WFH terkait covid-19. Seluruh Siswa SMA Negeri 1 Baubau yang telah dinyatakan lulus tidak perlu turun ke jalan melakukan konvoi atau merayakan kelulusan di suatu tempat sebab kondisi saat ini masih masa darurat pandemi covid-19. lanjut Hj. Sartati

Ia menambahkan, Sesuai anjuran Pemerintah tentang Peniadaan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2020 menyusul pandemi covid-19. Peniadaan UN ini dinilai sebagai bentuk penerapan physical distancing untuk menekan laju penyebaran Covid-19. sebagai gantinya, kelulusan siswa didasarkan pada nilai rapor dan hasil tugas selama menjalani pembelajaran jarak jauh di tengah pandemi saat ini. (js)

__Terbit pada
2 Mei 2020
__Kategori
Block

Penulis: Journalist Smansa